FullSizeRender (2)Untuk menghadapi KRS-Online 2-7 Februari 2015, kemarin siang diadakan briefing dan sosialisasi distribusi mata kuliah kurikulum oleh Program Studi. Penyelenggaraan di sela-sela Ujian AKhir, ditambah lagi hujan sepanjang pagi, sebenarnya tidak berharap akan banyak mahasiswa yang hadir, namun di luar dugaan ternyata kemarin sekitar 250 mahasiswa yang datang. Selain mahasiswa, semua dosen Pembimbing Akademik juga hadir.

Briefing KRSAda banyak pertanyaan yang muncul, karena periode KRS ini sedang ada transisi dari kurikulum lama ke kurikulum baru 2014. Kebijakan Single Curriculum mengikuti best practice dari Peoplesoft Campus Solution, memang diakui cukup membingungkan pada awal nya, namun ini adalah harga kecil yang harus dibayar untuk UMN mengadopsi salah satu sistem terbaik di dunia untuk solusi ERP kampus.

Terima kasih untuk para mahasiswa yang sudah hadir, kami berharap bagi mahasiswa yang datang untuk bisa membagi apa yang di dapat kemarin ke teman-teman yang lain, dan untuk updates dan beberapa file pendukung, disediakan untuk mahasiswa unduh di http://tinyurl.com/krs-mahasiswa

 

Tags: ,